Merayakan Hari Valentine dengan Kecantikan Yang Bersinar

Terjemahan dari Google Translate ---> Valentine Shine

Mencari sedikit dari yang bersinar Valentine untuk parade sekitar akhir pekan ini? Beberapa perusahaan baru saja hal bling tepat untuk Anda.

Untuk memiliki dan untuk berbagi nilai Tarte berbagai paket khusus Lipgloss dari Sephora. Dengan setiap warna mungkin untuk membayangkan ditambah beberapa lagi Anda akan menemukan sesuatu untuk diri sendiri dan sesuatu untuk Gals Anda yang dapat membuat kecantikan sempurna untuk Anda.

Dari Trish McEvoy kit bibir fantastis yang dirancang khusus untuk hari istimewa. Mengandung dua lipstik dalam warna favorit kami hati hari - merah dan tentu saja pink - dan gloss yang dibungkus dengan baik dalam kantung kecil pergi mungil, bibir Anda akan ditetapkan ke kissable sepanjang malam. Inilah tips kecantikan di hari valentine yang dapat anda terapkan

MAC memiliki beberapa baru
kelezatan keluar untuk Hari Valentine ini juga. Sebuah koleksi baru produk bibir Anda bahkan tidak tahu Anda butuhkan sampai sekarang.

Last but not least, Shu Uemura memiliki Gift Valentine yang sangat khusus untuk Anda akhir pekan ini saja. Satu set 3 glosses bibir lezat. Gratis dengan pembelian.

Jadi mengerut sampai akhir pekan ini wanita dengan hadiah fantastis baru untuk Anda sendiri dan satu untuk teman-teman Anda.