Untuk
beberapa pengusaha muda, yang menarik dari keberhasilan dan semua
ornamen nya - sebuah ruang kantor mewah, melayani makan siang, meja
Ping-Pong - bisa begitu menggoda bahwa menunggu untuk sukses yang
sebenarnya tiba dapat menyiksa. Jadi mereka tidak, dan tingkat membakar mereka dengan cepat balon.
Tentu saja, ini tidak harus menjadi masalah Anda. Apa yang terjadi dengan harga Anda Banyak
pengusaha yang berada dalam tahap awal pengembangan usaha mereka
mencatat bahwa ada cara untuk meningkatkan produktivitas dan biaya
dipotong - tanpa membahayakan kualitas produk atau jasa.
Beberapa
taktik mereka tidak konvensional, seperti membolos penggalian
perusahaan dalam mendukung program di PJs mereka di rumah. Strategi lain yang sangat sederhana, meskipun sering diabaikan.
Berikut adalah tiga tips untuk memulai pada anggaran dan berpegang teguh pada itu:Apakah Your Eyes Bigger Dari Anggaran Anda? 3 Tips Mengendalikan Biaya Startup AndaMatt
Jones, 24, ditemukan produktivitas meningkat pada usaha nya QRlicious,
setelah karyawan mulai bekerja dari rumah beberapa hari seminggu. Dia juga telah beralih ke situs seperti Stripe, PayPal dan PeoplePerHour untuk memotong biaya overhead-nya.
1. Swap kursi kantor untuk sofa. Hidup
sebagai co-founder startup benar-benar ditetapkan untuk Matt Jones
Oktober lalu, setelah ia mempekerjakan karyawan pertama dan pindah ke
Denver, Colorado, kantornya. 24 tahun mulai membayar sewa.
Terkait: Memulai Bawah Satu Atap: Sebuah Lihatlah Surge dalam Inkubator Residential
Pada
sedikit kurang dari $ 1.000 per bulan, ruang kantor itu tidak
benar-benar murah untuk QRlicious, yang membuat warna-warni, kode QR
disesuaikan. Tapi yang lebih membuat frustrasi adalah bahwa, sebagai dasar karyawan di QRlicious diperluas, produktivitas anjlok. "Seperti kita tumbuh, kita melihat pekerjaan masing-masing karyawan tidak bisa dilakukan, itu menurun," kata Jones.
Berlangganan RSSPengusaha MudaGot Jalan Cred? 5 Cara untuk Membangun Kepercayaan Pelanggan onlineMengapa Semua orang di tim Anda Harus Tinggalkan Pekerjaan Dini Hari10 Cerita Dari Web Tahu Tentang Minggu IniPenawaran Hukum Pinjaman Mahasiswa Baru Manfaat Jangka Pendek dan Sakit Kepala Berpotensi Jangka Panjang25 Perusahaan paling sulit untuk WawancaraBaca lebih lanjut tentang Wirausaha Muda »
Jadi sudah waktunya untuk percobaan. Jones dan rekan bisnisnya meminta karyawan mereka untuk mulai bekerja dari rumah dua sampai tiga kali seminggu. "Setiap hari orang bekerja dari rumah mereka jauh lebih produktif," kata Jones. "Itu
hampir seperti jika orang ingin mendapatkan pekerjaan mereka dilakukan
untuk [kemudian] mendapatkan hal-hal sehari-hari dilakukan di rumah."
Dalam waktu enam bulan, QRlicious menyingkirkan kantor. Sekarang
mengumpulkan 10 karyawannya hampir untuk sesi pelatihan atau pertemuan
melalui Google+ Hangouts, saat mengambil pesanan dan melakukan
pembayaran melalui PayPal atau Stripe.
2. Dapatkan saran gratis dari sumber daya yang lebih mapan. Berbaris pertemuan informasi dengan orang-orang dalam industri Anda. Misalnya,
sebagai kepala Amerika Utara untuk Solidaridad Network, sebuah kelompok
organisasi yang mempromosikan manajemen rantai pasokan yang adil dan
berkelanjutan, Andréanne Grimard secara teratur berbicara dengan muda,
pengusaha sosial-minded. Dia
menyarankan satu TREP muda baru-baru yang katanya sangat ingin menjadi
pemasok kopi yang bertanggung jawab secara sosial dengan mencari dan
sertifikasi pertanian yang bebas dari pekerja anak. Sebuah tujuan mulia perusahaan mungkin, tapi satu yang akhirnya tidak perlu, beberapa orang berpendapat.
Terkait: Bagaimana Informational Rapat Bisa Perluas Jaringan Anda dan Pengaruh (Video)
"Aku
bilang kau tidak harus melakukan itu karena sudah ada ton label yang
ada di luar sana, sehingga perusahaan sudah membeli ke mereka," kata
Grimard. "Memanfaatkan salah satu dari mereka, dan Anda tidak perlu reinvent the wheel."
3. Memanfaatkan infrastruktur yang ada. Rebecca
dan Buck Schleifer bisa menghabiskan jumlah yang signifikan menciptakan
dukungan teknis back-end untuk situs mereka baru saja diluncurkan
disebut Share Your Wish. Situs
pasangan itu, yang membantu orang menyumbang untuk amal atas nama
seorang anak yang sedang merayakan ulang tahun mereka, juga kolam
sebagian dana bersama sehingga anak masih bisa untuk menangkap satu
mainan yang bagus bukannya sekelompok orang jelek mungkin mereka tidak
pernah bermain dengan .
Terkait: Cara Mengoperasikan dalam All-Out Survival Mode sebagai Wirausaha Muda
"Itu
ide yang sangat sederhana yang sudah sangat rumit," kata Buck, yang
tinggal bersama istrinya di Sleepy Hollow, NY Alih-alih menemukan
seorang programmer komputer secara digital menghubungkan situs mereka
dengan berbagai badan amal, para Schleifers menemukan layanan yang ada
Pertama Memberikan, yang memfasilitasi membuat sumbangan. "Dan kita sedang menggunakan Amazon.com sebagai penyedia hadiah. Mereka memiliki kemampuan back-end, "kata Buck.
Strategi apa yang telah Anda gunakan untuk meningkatkan produktivitas atau mengurangi biaya overhead di kantor Anda? Tinggalkan komentar dan biarkan kami tahu.
Apa yang terjadi dengan harga Anda
"Apa yang terjadi dengan harga Anda?" rekan saya bertanya selama sekali-over dari proposal aku akan mengirimkan. Aku mulai gagap permintaan maaf. Aku tahu harga saya telah terlalu tinggi. Tapi kemudian ... mengejutkan ini: "Sayang, harga Anda terlalu rendah."
Terlalu rendah? Bollocks. Cari Uang Lewat Ekiosku.com Ini adalah apa yang saya telah dibayar selama setahun terakhir. Setelah perdebatan telepon lebih lanjut, saya direvisi tingkat saya ke atas, kemudian merasa ngeri saat saya mengirim proposal. Hari kurang dari kemudian, klien saya dikirim kembali, ditandatangani dan dengan deposit. Aku menaikkan harga saya dan mendapatkan bisnis? Yup.
Terkait
Tidak B.S. Harga Strategi Tidak B.S. Strategi Harga
Oleh Dan Kennedy dan Jason Marrs
12 Komentar
Bagi pengalaman anda
Beberapa dari Anda mungkin juga membutuhkan baik memukul di bagian depan harga. Jadi saya mengulurkan tangan untuk Greenville, strategi bisnis berbasis SC Dan Waldschmidt (yang telah bekerja dengan semua orang dari startups kecil untuk NFL) untuk mendapatkan mengambil nya.
The Who Pricing
"Bertanya pada diri sendiri, 'Apakah ini terlalu tinggi?' bukan pertanyaan terbaik, "menawarkan Waldschmidt. "Sebaliknya, coba tanyakan, 'Apakah ini pasar saya?'"
Bisnis berkembang. Ekonomi berubah. Tapi kunci untuk bertahan setiap pergeseran ekonomi adalah mengetahui audiens Anda. "Jika Anda mencoba untuk menjual daging sapi Kobe untuk orang-orang [yang] semua tentang barbekyu halaman belakang, Anda tidak mengerti audiens Anda," kata Waldschmidt.
Tinjau basis pelanggan Anda setiap tahun. Apa yang penting bagi mereka? Produk mana yang Anda penjual atas, dan mengapa? Adalah item yang Anda pikir akan menjadi jagoan-bang memukul hanya mengumpulkan debu? Kepala langsung ke audiens Anda untuk masukan mereka. "Jika orang tidak membeli sesuatu untuk harga yang Anda telah ditetapkan, Anda baik tidak menggambarkan cukup jelas atau tidak ada nilai yang cukup,"
Waldschmidt kata. Berbicaralah dengan pelanggan Anda tentang nilai mereka merasa mereka terima ketika melakukan bisnis dengan Anda, dan meminta umpan balik tentang daerah di mana Anda bisa meningkatkan nilai. Langsung dari mulut kuda selalu terbaik.
Tip: Selokan survei pasar, Waldschmidt menyarankan. Kecuali Anda sedang mencari untuk melayani seluruh pasar (yang ia berharap Anda tidak), harga produk Anda untuk audiens Anda inginkan dan menggunakan klien yang ada dan calon sebagai barometer untuk penyesuaian harga di masa depan.
Mengapa Pricing
Bargain-basement harga Anda dan Anda akan terlihat seperti ... Toyota Camry: handal, tapi tidak ada yang istimewa. Naikkan harga tinggi, dan pelanggan akan berpikir Anda sedikit bersinar - seksi, bahkan. Tapi Anda harus kembali harga tersebut dengan beberapa tambahan. Cari Uang Lewat Ekiosku.com "Mengisi jumlah keterlaluan uang dan kemudian berusaha mati-matian untuk memukul standar tersebut," tantangan Waldschmidt.
Audiens Anda ingin sesuatu yang istimewa. Jadi memberikannya kepada mereka. Ketika Anda menilai kembali strategi harga Anda, itu bukan hanya tentang apa yang Anda tawarkan, ini tentang bagaimana pelanggan Anda merasa ketika mereka mendapatkannya. Ingin mengisi lebih? Up layanan Anda. Rampingkan kembali daftar klien Anda sehingga Anda melayani lebih sedikit, tetapi lebih teliti. Tambahkan petugas selama jam sibuk sehingga tidak ada yang tersisa frustrasi. Mengatur bar, kemudian mengatur diri untuk membersihkan seperti seorang pelari gawang Olimpiade. Layanan ditambah produk adalah satu-satunya persamaan yang memberikan audiens Anda yang selalu penting mengapa untuk melakukan bisnis dengan Anda dengan harga apapun.
Tip: Ingin meningkatkan penjualan? Melewatkan diskon. Sebaliknya, menawarkan sesuatu yang ekstra bagi pelanggan Anda ketika mereka berpartisipasi pada harga penuh. Bonus sesi konsultasi selama satu jam. Sebuah 10 menit add-on untuk pijat. Dengan begitu, Anda dapat menyimpan nilai produk dan harga utuh sementara masih menarik pelanggan untuk membuat keputusan pembelian yang sensitif terhadap waktu.
Terlalu rendah? Bollocks. Cari Uang Lewat Ekiosku.com Ini adalah apa yang saya telah dibayar selama setahun terakhir. Setelah perdebatan telepon lebih lanjut, saya direvisi tingkat saya ke atas, kemudian merasa ngeri saat saya mengirim proposal. Hari kurang dari kemudian, klien saya dikirim kembali, ditandatangani dan dengan deposit. Aku menaikkan harga saya dan mendapatkan bisnis? Yup.
Terkait
Tidak B.S. Harga Strategi Tidak B.S. Strategi Harga
Oleh Dan Kennedy dan Jason Marrs
12 Komentar
Bagi pengalaman anda
Beberapa dari Anda mungkin juga membutuhkan baik memukul di bagian depan harga. Jadi saya mengulurkan tangan untuk Greenville, strategi bisnis berbasis SC Dan Waldschmidt (yang telah bekerja dengan semua orang dari startups kecil untuk NFL) untuk mendapatkan mengambil nya.
The Who Pricing
"Bertanya pada diri sendiri, 'Apakah ini terlalu tinggi?' bukan pertanyaan terbaik, "menawarkan Waldschmidt. "Sebaliknya, coba tanyakan, 'Apakah ini pasar saya?'"
Bisnis berkembang. Ekonomi berubah. Tapi kunci untuk bertahan setiap pergeseran ekonomi adalah mengetahui audiens Anda. "Jika Anda mencoba untuk menjual daging sapi Kobe untuk orang-orang [yang] semua tentang barbekyu halaman belakang, Anda tidak mengerti audiens Anda," kata Waldschmidt.
Tinjau basis pelanggan Anda setiap tahun. Apa yang penting bagi mereka? Produk mana yang Anda penjual atas, dan mengapa? Adalah item yang Anda pikir akan menjadi jagoan-bang memukul hanya mengumpulkan debu? Kepala langsung ke audiens Anda untuk masukan mereka. "Jika orang tidak membeli sesuatu untuk harga yang Anda telah ditetapkan, Anda baik tidak menggambarkan cukup jelas atau tidak ada nilai yang cukup,"
Waldschmidt kata. Berbicaralah dengan pelanggan Anda tentang nilai mereka merasa mereka terima ketika melakukan bisnis dengan Anda, dan meminta umpan balik tentang daerah di mana Anda bisa meningkatkan nilai. Langsung dari mulut kuda selalu terbaik.
Tip: Selokan survei pasar, Waldschmidt menyarankan. Kecuali Anda sedang mencari untuk melayani seluruh pasar (yang ia berharap Anda tidak), harga produk Anda untuk audiens Anda inginkan dan menggunakan klien yang ada dan calon sebagai barometer untuk penyesuaian harga di masa depan.
Mengapa Pricing
Bargain-basement harga Anda dan Anda akan terlihat seperti ... Toyota Camry: handal, tapi tidak ada yang istimewa. Naikkan harga tinggi, dan pelanggan akan berpikir Anda sedikit bersinar - seksi, bahkan. Tapi Anda harus kembali harga tersebut dengan beberapa tambahan. Cari Uang Lewat Ekiosku.com "Mengisi jumlah keterlaluan uang dan kemudian berusaha mati-matian untuk memukul standar tersebut," tantangan Waldschmidt.
Audiens Anda ingin sesuatu yang istimewa. Jadi memberikannya kepada mereka. Ketika Anda menilai kembali strategi harga Anda, itu bukan hanya tentang apa yang Anda tawarkan, ini tentang bagaimana pelanggan Anda merasa ketika mereka mendapatkannya. Ingin mengisi lebih? Up layanan Anda. Rampingkan kembali daftar klien Anda sehingga Anda melayani lebih sedikit, tetapi lebih teliti. Tambahkan petugas selama jam sibuk sehingga tidak ada yang tersisa frustrasi. Mengatur bar, kemudian mengatur diri untuk membersihkan seperti seorang pelari gawang Olimpiade. Layanan ditambah produk adalah satu-satunya persamaan yang memberikan audiens Anda yang selalu penting mengapa untuk melakukan bisnis dengan Anda dengan harga apapun.
Tip: Ingin meningkatkan penjualan? Melewatkan diskon. Sebaliknya, menawarkan sesuatu yang ekstra bagi pelanggan Anda ketika mereka berpartisipasi pada harga penuh. Bonus sesi konsultasi selama satu jam. Sebuah 10 menit add-on untuk pijat. Dengan begitu, Anda dapat menyimpan nilai produk dan harga utuh sementara masih menarik pelanggan untuk membuat keputusan pembelian yang sensitif terhadap waktu.
Subscribe to:
Posts (Atom)