"Apa yang terjadi dengan harga Anda?" rekan saya bertanya selama sekali-over dari proposal aku akan mengirimkan. Aku mulai gagap permintaan maaf. Aku tahu harga saya telah terlalu tinggi. Tapi kemudian ... mengejutkan ini: "Sayang, harga Anda terlalu rendah."
Terlalu rendah? Bollocks. Cari Uang Lewat Ekiosku.com Ini adalah apa yang saya telah dibayar selama setahun terakhir. Setelah perdebatan telepon lebih lanjut, saya direvisi tingkat saya ke atas, kemudian merasa ngeri saat saya mengirim proposal. Hari kurang dari kemudian, klien saya dikirim kembali, ditandatangani dan dengan deposit. Aku menaikkan harga saya dan mendapatkan bisnis? Yup.
Terkait
Tidak B.S. Harga Strategi Tidak B.S. Strategi Harga
Oleh Dan Kennedy dan Jason Marrs
12 Komentar
Bagi pengalaman anda
Beberapa dari Anda mungkin juga membutuhkan baik memukul di bagian depan harga. Jadi saya mengulurkan tangan untuk Greenville, strategi bisnis berbasis SC Dan Waldschmidt (yang telah bekerja dengan semua orang dari startups kecil untuk NFL) untuk mendapatkan mengambil nya.
The Who Pricing
"Bertanya pada diri sendiri, 'Apakah ini terlalu tinggi?' bukan pertanyaan terbaik, "menawarkan Waldschmidt. "Sebaliknya, coba tanyakan, 'Apakah ini pasar saya?'"
Bisnis berkembang. Ekonomi berubah. Tapi kunci untuk bertahan setiap pergeseran ekonomi adalah mengetahui audiens Anda. "Jika Anda mencoba untuk menjual daging sapi Kobe untuk orang-orang [yang] semua tentang barbekyu halaman belakang, Anda tidak mengerti audiens Anda," kata Waldschmidt.
Tinjau basis pelanggan Anda setiap tahun. Apa yang penting bagi mereka? Produk mana yang Anda penjual atas, dan mengapa? Adalah item yang Anda pikir akan menjadi jagoan-bang memukul hanya mengumpulkan debu? Kepala langsung ke audiens Anda untuk masukan mereka. "Jika orang tidak membeli sesuatu untuk harga yang Anda telah ditetapkan, Anda baik tidak menggambarkan cukup jelas atau tidak ada nilai yang cukup,"
Waldschmidt kata. Berbicaralah dengan pelanggan Anda tentang nilai mereka merasa mereka terima ketika melakukan bisnis dengan Anda, dan meminta umpan balik tentang daerah di mana Anda bisa meningkatkan nilai. Langsung dari mulut kuda selalu terbaik.
Tip: Selokan survei pasar, Waldschmidt menyarankan. Kecuali Anda sedang mencari untuk melayani seluruh pasar (yang ia berharap Anda tidak), harga produk Anda untuk audiens Anda inginkan dan menggunakan klien yang ada dan calon sebagai barometer untuk penyesuaian harga di masa depan.
Mengapa Pricing
Bargain-basement harga Anda dan Anda akan terlihat seperti ... Toyota Camry: handal, tapi tidak ada yang istimewa. Naikkan harga tinggi, dan pelanggan akan berpikir Anda sedikit bersinar - seksi, bahkan. Tapi Anda harus kembali harga tersebut dengan beberapa tambahan. Cari Uang Lewat Ekiosku.com "Mengisi jumlah keterlaluan uang dan kemudian berusaha mati-matian untuk memukul standar tersebut," tantangan Waldschmidt.
Audiens Anda ingin sesuatu yang istimewa. Jadi memberikannya kepada mereka. Ketika Anda menilai kembali strategi harga Anda, itu bukan hanya tentang apa yang Anda tawarkan, ini tentang bagaimana pelanggan Anda merasa ketika mereka mendapatkannya. Ingin mengisi lebih? Up layanan Anda. Rampingkan kembali daftar klien Anda sehingga Anda melayani lebih sedikit, tetapi lebih teliti. Tambahkan petugas selama jam sibuk sehingga tidak ada yang tersisa frustrasi. Mengatur bar, kemudian mengatur diri untuk membersihkan seperti seorang pelari gawang Olimpiade. Layanan ditambah produk adalah satu-satunya persamaan yang memberikan audiens Anda yang selalu penting mengapa untuk melakukan bisnis dengan Anda dengan harga apapun.
Tip: Ingin meningkatkan penjualan? Melewatkan diskon. Sebaliknya, menawarkan sesuatu yang ekstra bagi pelanggan Anda ketika mereka berpartisipasi pada harga penuh. Bonus sesi konsultasi selama satu jam. Sebuah 10 menit add-on untuk pijat. Dengan begitu, Anda dapat menyimpan nilai produk dan harga utuh sementara masih menarik pelanggan untuk membuat keputusan pembelian yang sensitif terhadap waktu.