meningkatkan nilai property

meningkatkan nilai property - Dipenuhi dengan saran praktis dan tips menghasilkan uang, panduan ini menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui tentang meningkatkan nilai property Anda. Ini memberikan saran praktis tentang apa dan di mana untuk membeli dan bagaimana membuat investasi yang baik. Ini menunjukkan bagaimana untuk memastikan renovasi dan dekorasi hasil maksimum kembali dan bagaimana meningkatkan nilai Property Anda lebih dari yang Anda percaya mungkin (sumber: .

Buku ini penuh dengan jelas "nasihat" tentang bagaimana untuk meningkatkan Property.

Hal ini dikemas dengan laporan terbukti seperti "tidak menghabiskan lebih dari 10% dari nilai rumah Anda di dapur karena Anda tidak akan mengembalikan uang itu" (meskipun paragraf sebelumnya menyatakan bahwa "... tapi dapur yang tepat dapat menambahkan sebanyak 15% untuk meminta harga Property ... ").
Panduan komprehensif Membeli Property di Luar Negeri
Hal ini juga penuh dengan pernyataan yang salah seperti "dalam dua dekade terakhir pasar Property telah terbukti sebagai volatile seperti pasar saham" - Saya tidak yakin bahwa penulis mengerti volatilitas yang memiliki definisi matematis yang tepat yang akan membuat dia pernyataan yang salah.

Beli buku ini jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Property (yaitu Anda tidak pernah bahkan tinggal dalam satu). Pada pikiran kedua, tidak ada buku yang lebih baik di luar sana!