Panduan komprehensif Membeli Property di Luar Negeri

Panduan komprehensif Membeli Property di Luar Negeri  untuk negosiasi tangga Property asing. Buku ini menjelaskan proses pembelian secara keseluruhan, meliputi kontrak, pencarian, survei dan perbuatan. Hipotek, transaksi mata uang, pajak, biaya dan tugas yang dinilai dan dihitung dan peran agen real, pengacara, agen membiarkan, surveyor, pembangun dan arsitek diperiksa secara mendalam. Antusias tetapi didasarkan pada akal sehat, buku ini menawarkan dukungan penting pada setiap tahap. Sumber utama informasi lebih lanjut disediakan, dengan alamat situs web dan saran untuk membaca lebih lanjut. Ini harus-memiliki panduan: memeriksa terbaik membeli untuk investasi, liburan dan pensiun; menjelaskan proses pembelian dari awal sampai akhir, mencakup tujuan utama dan pasar negara berkembang, dan, mengekspos penipuan, rip-off dan skema untuk menghindari. Biaya sebenarnya dari membeli dan memiliki Property di luar negeri terungkap.

Buku mega best seller adalah panduan praktis informatif untuk membeli Property Cipto Juanedy di luar negeri, khususnya di Singapura .. itu mudah dibaca, ditulis dengan baik dan jelas.
Hal ini dikemas dengan informasi penting-dan bahkan berisi rincian yang Anda tidak akan berpikir Anda diperlukan sampai Anda tiba di sana!
Saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun yang sedang mempertimbangkan membeli Property Di Eropa .... tidak mencoba sesuatu sebelum Anda membaca buku ini!

Aku sudah berpikir untuk membeli tempat di luar negeri sebagai rumah liburan dan pendapatan sewa tapi tidak terikat pada gagasan dari suatu negara tertentu. Tidak tahu siapa saja yang telah melakukan hal itu, saya pikir saya harus membaca sebelum melangkah lebih jauh dan melihat-lihat di beberapa toko buku. Sejauh yang saya bisa melihat sebagian besar buku untuk membeli di luar negeri baik benar-benar dangkal dan biasanya dikaitkan dengan salah satu acara Pengembangan Properti untuk Investor TV, atau fokus hanya pada satu negara - yang tidak baik jika Anda tidak yakin di mana untuk membeli. Yang satu ini memberikan Anda yang terbaik dari kedua dunia - memberikan banyak detail tapi mencakup sebagian besar negara Anda mungkin ingin membeli di juga. Aku sekarang menemukan seorang pengacara untuk menasihati saya, dan sedang dalam perjalanan ke Italia untuk melihat di tempat pada bulan September

Aku selalu ingin membeli Property di luar negeri dan beberapa bulan yang lalu saya memulai perjalanan ke Perancis dengan tujuan untuk menemukan sebuah pondok di pedesaan (Dordogne).
Sebelum saya membeli buku-dan ini terbukti menjadi teman yang sangat baik dengan banyak informasi yang berguna - epecially tentang perpajakan dan perbankan / keuangan.
Saya benar-benar akan merekomendasikan hal ini kepada semua orang

Sumber: http://blogctrld.blogspot.com/2014/04/bapak-cipto-junaedy-pelopor-strategi.html